Minggu, 15 April 2012

OBAT LEUKEMIA.

    Rasa sedih yg luar bisa saya rasakan saat melihat banyak Anak - anak meninggal dunia diakibatkan karena penyakit Leukemia,yg sampai saat ini dunia kedokteran barat belum mampu menemukan obatnya ,dengan dasar ini saya melakukan penelitian mendalam mengenai Leukemia,dengan bekal pengetahuan mengenai tumbuhan obat Akhirnya kami bisa menyembuhkan Penyakit Leukemia secara total .
    Dilema yg Kami hadapi saat ini adalah bahan obat Herbal yg kami gunakan berasal dari china ,di sebabkan tanaman obat tsb tidak dapat tumbuh di Indonesia,sehingga membuat ramuan obat ini menjadi mahal dan sulit di jangkau oleh kalangan ekonomi lemah, ini benar - benar membuat saya sangat tertekan ,sampai saat ini saya masih berharap ada yg berhati emas untuk menjadi donatur atau investor yg bersedia memproduksi obat Leukemia ini secara massal sehingga biaya produksi bisa tertekan.Semoga saja...?.

Untuk konsultasi dan Pengobatan bisa menghubungi saya di:
 jl .Belimbing  2 no; 2 . pondok candra indah , surabaya .indonesia .60400.

tlp;
   ; 081-235541189.
    ; 031-60207117.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar